Senin, 21 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Bronkitis Secara Alami

Pengobatan Alternatif Bronkitis Secara Alami

Pengobatan Alternatif Bronkitis Secara Alami - Anda sedang menderita penyakti bronkitis dan sedang mencari pengobatan alternatif bronkitis paling efektif ?. Kalau begitu anda tidak usah kuatir karena disini merupakan tempatnya pengobatan alternatif bronkitis terbaik dan paling manjur yang bisa mengobati bronkitis sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Mungkin bagi anda penyakit bronkitis adalah penyakit peradangan yang sudah biasa terjadi dikalangan masyarakat. Penyakit bronkitis memang penyakit yang sudah dialami sebagian masyarakat bahkan bisa dialami dari kalangan anak anak sampai kalangan orang dewasa sekalipun. Jenis penyakit bronkitis menyerang bagian pernapasan seperti paru paru.

Apa Itu Bronkitis ?

Bronkitis adalah infeksi pada saluran udara utama dari paru paru atau bronkus yang menyebabkan terjadinya peradangan atau inflamasi pada saluran udara itu. Kondisi ini termasuk sebagai penyakit pernapasan.

Penyebab Bronkitis :
  • Sulfur dioksida dan polutan lainnya
Gejala gejala yang dirasakan penyakit bronkitis bisa diperparah karena konsentrasi tinggi dari sulfur dioksida dan polutan lainnya di atmosfer.

  • Merokok
Merokok merupakan penyabab utama yang bisa menimbulkan penyakit bronkitis, karena apabila merokok dalam jangka panjang dan sering itu akan merusak saluran bronkial, kondisi ini akan menyebabkan saluran akan menghasilkan lendir berlebih.

  • Polusi industri
Penyebab bronkitis selanjutnya adalah disebabkan karena polusi industri. Tingkat bronkitis kronis ditemukan di lebih tinggi dari normal diantara penambang batubara, pekerja biji bijian, pembentuk logam, dan orang yang terus menerus terkena debu dan asap.

  • Virus
Brokitis akut umumnya disebabkan oleh infeksi paru, dengan 90% diantaranya disebabkan oleh virus. Serangan dari brokitis akut, dapat melemahkan dan mengiritasi saluran udara bronkial dari waktu ke waktu, serta dapat mengakibatkan bronkitis kronis.

Berikut ada beberapa gejala yang disebabkan oleh bronkitis :

  1. Kelelahan
  2. Sakit atau rasa tidak nyaman pada dada
  3. Hidung beringus atau tersumbat
  4. Sesak napas
  5. Sakit pada tenggorokan
  6. Batuk batuk disertai lendir berwarna kuning keabu abuan atau hijau

Untuk solusinya kami merekomendasikan obat paling mujarab untuk menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami yakni dengan mengkonsumsi obat tradisional bronkitis paling ampuh ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan bronkitis dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Pilihan Cerdas Untuk Menyembuhkan Bronkitis Adalah Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs

Inilah cara menyembuhkan bronkitis secara alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping hanya dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS yang berkhasiat untuk mengobati bronkitis sampai tuntas dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

ACE MAXS adalah obat herbal modern yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ditambah madu dan rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan mesin modern serta di awasi secara ketat oleh para ahli sehingga menjadikan khasiat ACE MAXS yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit

Sehingga ACE MAXS telah terdaftar di DEPKES RI P-RIT No. 113317401444-17 sehingga anda tidak ragu lagi merasakan khasiat ACE MAXS yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dengan cepat aman dan tanpa efek samping dan merupakan satu satunya obat herbal yang tidak menimbulkan efek samping karena bahan bahan yang terbuat dari 100% herbal alami berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS yang menjadi bahan utam dari obat herbal ACE MAXS memiliki khasiat yang banyak dan salah satunya adalah untuk menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami aman dan tanpa efek samping.

Khasiat Kuli Manggis di dalam obat herbal ACE MAXS sangat bagus untuk mengatasi kanker, karena penelitian terbaru yang membuktikan bahwa manggis mengandung Antioksidan yang sangat kuat yaitu Zat Xantone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan vitamin E.

Journal of Pharmacology, mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukemia), dan masih banyak lagi jenis kanker. Selain itu juga Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovascular seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. 

Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Khasiat Xabthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti riset moongkarndi. 

Penelitian fakultas farmasu universitas mahidol itu menguji xanthone dalam antiproliferasi yang kuat untuk mengambat pertumbuhan sel kanker. Selain ekstrak kulit itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sirsak merupakan buah yang banyak tumbuh di daerah tropis. Rasa buahnya yang manis asam membuat banyak orang yang menyukainya. Sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Buah sirsak dipercaya mampu mencegah dan mengobati penyakit sariawan. Kayunya dimanfaatkan untuk kayu bakar atau bahan kerajinan. Sedangkan daunnya dapat digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Khasiat dari daun sirsak sendiri sangatlah banyak dan salah satunya adalah :
  1. Menyembuhkan penyakit kanker prostat, kanker prankeas, kanker payudara, kanker usus besar bahkan bisa menyembuhkan kanker paru paru juga. Hal ini membuat buah ini begitu istimewa.
  2. Menambah stamina dan kebugaran tubuh, merupakan manfaat daun sirsak yang penting bagi kesehatan
  3. Pencegahan efektif untuk infeksi tubuh dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Mencegah tumbuhnya radikal bebas dalam tubuh
  5. Membantu menghambat mutasi gen
  6. Menghambat perkembangan virus dan parasit. Khasiat daun sirsak penting agar terhindar dari berbagai macam jenis penyakit karena daun sirsak mampu menghambat virus yang berbahaya bagi kesehatan.
  7. Berfungsi sebagai obat anti kejang, dengan cara pelemasan atau rileksasi otot
  8. Selain berfungsi sebagai penambah nafsu makan, juga berfungsi menguatkan pencernaan dengan cara membasmi parasit dan melebarkan pembuluh darah.
  9. Selain penurun tekanan darah tinggi. Manfaat daun sirsak sangat penting bagi anda yang mengalami masalah darah tinggi.
  10. Pereda nyeri dan penawar stress
  11. Penurun kadar asam urat dalam tubuh. Daun sirsak juga mampu mengobati penyakit asam urat.
  12. Khusus untuk pria, daun sirsak berkhasiat untuk memperkuat dan meningkatkan jumlah sperma.

Jadi untuk apalagi anda ragu untuk memilih obat herbal ACE MAXS sebagai solusi untuk menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami, karena ACE MAXS ini merupakan satu satunya obat herbal yang bisa menyembuhkan bronkitis dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Testimoni Obat Herbal ACE MAXS
Nama     : Ratna
Asal        : Bantul, Yogyakarta
Umur      : 34 tahun
Profesi    : Wiraswasta
Keluhan  : Brokitis

"Saya sering mengalami gangguan saluran pernapasan karena saya sering melakukan aktivitas di luar kantor. Setelah saya minum obat herbal ACE MAXS 2 botol selama 1 minggu lebih gangguan itu tidak terasa lagi. Lebih mantap lagi saya bersama suami tetap dengan antusias melakukan aktivitas suami istri walaupun aktivitas sehari hari sangat tinggi. ACE MAXS memang top. Hanya 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan, rasakan manfaatnya ".

Bila anda berminat untuk memesan obat herbal ACE MAXS silakan ikuti langkah dan format pesanan sesuai anjuran di bawah ini :

PESAN SEKARANG JUGA !!!


Bagi anda yang ingin memesan melalui website ini caranya sangat mudah anda hanya mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ANN ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal ACE MAXS :

ANN # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX


Kirim Ke : 081 323 044 111 ( Tlp/Sms ) atau PIN BB : 2A6B791E

"Harus di ingat ya kode pesan ANN harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal ACE MAXS"

Bila anda memesan di website ini GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI dan dapatkan pelayanan kami dengan sistem "BARANG SAMPAI KE ANDA SUDAH SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN" jadi di tempat kami tidak akan ada penipuan.

~ Pengobatan Alternatif Bronkitis Secara Alami ~


25 komentar:

  1. aku juga pernah kena bronkitis alhamdulilah sekarang sudah sembuh setelah minum obat 1 bulan lamanya...trmksh rekomendasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau boleh tahu obat yang mbak konsumsi itu obat alami atau obat yang mengandung bahan kimia ?

      Kalau mengkonsumsi obat yang memiliki bahan kimia itu biasanya hanya akan menekan penyakitnya saja karena sifat dari obat yang mengandung bahan kimia itu hanya menekan penyakitnya saja bukan untuk menyembuhkan. Untuk solusinya pencegahan dan penyembuhannya silakan konsumsi obat herbal ACE MAXS.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Hmm iya mas apalagi kalau sudah kronis butuh waktu yang cukup lama untuk menyembuhkannya.

      Hapus
  3. bronkitis kalau tidak segera diobati bisa menyebabkan sesak nafas akut, semoga dengan adanya pengobatan alternatif ini bisa membantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak karena penyakit bronkitis inikan merupakan penyakit saluran pernapasan jadi kalau penyakit ini dibiarkan terlalu lama tanpa diobati maka akan menjadi lebih parah dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan penyakit lain seperti sesak nafas.

      Hapus
  4. Iya semoga dengan adanya pengobatan alternatif ace maxs dapat membantu menyembuhkan penyakit bronkitis, karena penyakit bronkitis termasuk jenis penyakit yang berbahaya.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin mas, iya bronkitis ini termasuk salah satu penyakit yang berbahaya karena akan membuat penderita menderita dan akan merasakan gejala gejala yang sangat mengganggu aktivitas sehari sehari.

      Hapus
  5. rekomendasi luar biasa bagi yang sedang memiliki penyakit bronkitis, dengan pengobatan yang tepat tentu akan segera sembuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ACE MAXS ini merupakan pilahan terbaik yang sedang mencari solusi untuk menyembuhkan penyakit bronkitis secara alami, karena ACE MAXS ini mampu menyembuhkan penyakit bronkitis dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang merugikan bagi tubuh.

      Hapus
  6. yang sulit itu jika karena virus mas, mungkin bisa dihindari dengan kita menjaga sistem imun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masalah sistem imun bisa diatasi juga dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS mas karena obat herbal ACE MAXS ini juga bisa meningkatkan sistem imun, kesuburan suami dan istri, mencegah berbagai jenis penyakit untuk menyerang tubuh, dan masuh banyak khasiat dari obat herbal ACE MAXS ini yang tentunya sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

      Hapus
  7. dengan adanya obat herbal ace maxs setidaknya dapat membantu menyembuhkan penyakit bronkitis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bukan hanya membantu tapi obat herbal ACE MAXS ini merupakan solusi paling cerdas dan paling mujarab untuk menyembuhkan penyakit bronkitis dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

      Hapus
  8. Lagi lagi ACE MAXS bisa mengatasinya. Sungguh keren obat ini.

    Kalo untuk mengobati brokitis sacara alami pake apa mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena obat herbal ACE MAXS ini terbuat dari bahan bahan alami unggulan yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit bronkitis dan berbagai jenis penyakit lainnya dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

      Untuk cara alami mengobati bronkitis paling ampuh pake obat herbal ACE MAXS saja mas karena obat herbal ACE MAXS ini memiliki sifat mengobati suatu penyakit sampai tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping.

      Hapus
  9. Ternyata merokok dapat mengakibatkan bronkitis...Waduh saya perokok aktiv nich...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas merokok merupakan penyebab timbulnya penyakit bronkitis, iya sih mas susah kalau sudah mejadi perokok aktif untuk berhentinya itu sudah menjadi bagian aktivitas yang tidak bisa di hindari dan sudah menjadi darah daging.

      Hapus
  10. Apakah Dada terasa sesak sudah pasti bronkitis mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau itu belum pasti juga mas, Iya sih mas memang sesak nafas itu merupakan salah satu gejala dari penyakit bronkitis tapi. Kalau saran dari saya konsultasikan dulu sama dokter biar tahu kondisi secara lebih detailnya.

      Hapus
  11. Terimakasih atas penjelasan dan sarannya mas...jaman sekarang ini gampang banget penyakit datang..apalagi sekarang sakit itu mahal

    BalasHapus
  12. Iya mas saya setuju dijaman modern seperti sekarang ini memang sakit itu memang sangat mahal, karena jaman sekarang penyakit itu makin beragam dan cara menyembuhkannya pun yang berbeda beda, oleh karena itu jaman yang modern ini menuntut kita untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak terkena salah penyakit yang bisa membahayakan kesehatan bahkan nyawa.

    BalasHapus
  13. ace maxs ini buatan homemade atau pabrik atau apa ya?
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Obat herbal ACE MAXS ini produk asli indonesia namun pembuatannya dilakukan di negara tetangga malaysia.

      Hapus
  14. pengobatan herbal, tradisional lebih menyehatkan

    Jasa Sewa Gudang Jakarta

    BalasHapus